Sabtu, 01 Juli 2017

Bab 14 Arge

Terima Kasih sudah datang...
Tl : Zimsakuzai
Source : Imouto site
---------------------------------------------------------------------------------------------------------
-------------------------------------------------------

 14 - Pemikiran akan Cinta 


“Wow... tempat ini luar biasa.”

Tempatku diundang adalah mansion bangsawan.

Lantainya berkarpet merah yang lembut dan berbulu, membuatku nyaman berjalan diatasnya. Tambahan pengecatan dan tanaman sendiri memberikan perasaan sangat mahal.

Jadi sekarang aku duduk di kursi mewah, saat pemilik Samak-san, menatapku.

Seseorang yang dipercaya denga kota perdagangan pelabuhan. Aku penasaran berapa banyak keuntungan dari pekerjaannya, -Setelah semua dia memiliki tiga puluh ENAM istri...

Selagi ditatap, Aku meminum secangkir teh, yang pelayan berambut pink ekor kembar seduh. Tak daisangka tehnya cukup baik; Sekalipun ada aroma yang dalam dan rasa manis yang keluar, tak ada ampas rasa yang tak nyaman.

 “Ma’af untuk perkenalan kasarku, Argento...”

“Huh?”

Mengejutkan; Samaka-san melepaskan topinya dan membungkuk padaku.

Aku sulit mempercayai mataka, dia datang padaku dengan kalimat “Tolong jadilah istriku”, ditambah ‘Kabe-don’ beberapa saat yang lalu. Namun sekarang dia berbicara kepadaku dengan “Sikap jantan dan sederhana”. Bukan hanya dia, tapi wanita berpedang, dan kesatria, dengan dalam menundukkan kepala mereka.

“Ma’af untuk kebiasaan memaksakau, tetapi aku harus mengamankanmu.”

“Apa yang kamu maksud?”

“Recovery Magic-mu terlalu kuat; Aku takkan bisa meninggalkan penyihir dengan kekuatan sebesar itu sendirian, jadi aku diharuskan melaporkan keberadaanmu ke Pelayan Raja(プレイアデス: Pureiadesu : Pleiades).... sebagai penguasa yang di percaya di negara ini, Aku harus melapor... bahwa penyihir yang kuat muncul.”

... Ah, denga kata lain, apa  ini berarti aksi sebelumnya hanya untuk mengamankanku?

 “... Apakah maksudmu mengundangku disini, dalam perintah untuk mempersembahkanku kepada raja?”

 “Bukan, Aku mengundangmu untuk alasan pribadi; sekalipun aku tak melapor rumor tentangmu akan menyebar ke kota lain dan akan mencapai telinga raja... Jadi sebelum raja menyadari dirimu, Aku memutuskan untuk mengundangmu disini.”

Aku mengerti itu, dia harus memberitahu raja tentangku.

Karena Recovery Magic Skill-ku, dan Magical Enhancement Skill itu jarang, orang orang mulai memanggilku “Orang Suci yang Ajaib”. Walaupun aku punya banyak Skill lain yang mencapai batas, rumor utama tentangku tentang bagaimanan aku bisa ‘menyembuhkan segala penyakit dan menumbuhkan bagian tubuh yang hilang’. Juga aku bisa menggunakan Recovery Magic Skill-ku sebanyak yang aku mau.

Itu akan jadi sokongan yang besar bagi kerajaan; alami saja untuk melaporkannya ke raja; Tetapi Samaka-san mengabaikan kewajiban itu. Bukan karena instruksi seseorang malainkan kemauannya sendiri.

Apakah dia ingn membuat perjanjian padaku, tanpa melaporkan ke raja?

“Raja akan dengan menggunakanmu di garis depan perang dengan kekaisaran. Dia akan membuatmu kesana, dan menyembuhkan prajurit yang teluka... Kamu akan digunakan untuk meningkatkan moral prajurit, dan mungkin akan disembah untuk itu.”

 “...Benar”
Kamu akan digunakan oleh raja dan banya figur kunci kapanpun mereka memintanya, kamu akan dibuat untuk menyembuhkan mereka, dan digunakan untuk mendapatkan sokongan rakyat.... Lalu berkat kecantikan-mu yang absurd, kamu akan jadi “Penyihir Alam Semesta”, dielukan sebagai ‘Ciptaan Suci’, dipanggil sebagai ‘Serangan Tuhan’. Seperti itu.”

“Ah... ya”

Apa yang perlu dilakukan? Hanya mendengar membuat terdengar sangat bermasalah...

Bekerja tiap hari dan menyembuhkan semua orang di negara, Selagi tersenyum seperti Saint Suci(Holy Saint)? Apakah ini guyonan. Aku ingin tidur sebanyak yang kumau setiap hari; Aku takkan punya waktu untuk istirahat jika aku jadi Saint. Aku bahkan ragu aku bisa punya waktu untuk makam makanan ringan.

Aku ingin hidup dengan tiga kali makan dan kesempatan untuk tidur sebanyak yang aku mau.

 “Jadi...yah....Kenapa Samaka-san mengundangku ke mansion, tanpa melaporkan ke raja, apakah kamu ingin melakukan perjanjian politik denganku?”

Seperti yang Samaka-san katakan, Aku tak ingin digiring oleh raja.

Jika Samaka-san menggunakanku, dia bisa mulai mendapatkan sokongan warga kota dengan menyebarkan rumor bahwa dia punya Dewi dibawah benderanya.

...Bagus untuk berambisi.

Aku telah merawat penyakit orang-orang untuk mendapatkan uang, an jika dia menggunakanku dengan bijak, dia akan mendapatkan banyak manfa’at. Dimanapun kamu melihatnya kamu takkan bisa mencari seseorang yang baik dalam Recovery Magic setingkatku. Walau aku bukan sorang saint. Aku hanya ingin tidur siang disaat dirawat seseorang.

 “Aku tak berfikir begitu, Aku menghormati raja, dan bersumpah setia padanya... Aku akan melaksanakan perintah-nya JIKA ia memberikannya, itulah mengapa aku perlu menyembunyikanmu dari raja sebelum itu terjadi dan itulah mengapa kamu disini.”
Mengejutkan; Aku bisa bersumpah bahwa dia cukup ambisius... tetapi dia tidak. Dia puas dengan kekuatannya sekarang. Aku tak tahu, prediksiku salah, Aku sungguh tak mengerti apa yang Samaka-san pikirkan. Dia puas denga kekuatan sekarang dan loyal pada raja, tetapi dia masih membelakangi raja, dan mencoba menyembunyikan eksistensiku, apa yang dia inginkan....

 “Uhm...lalu, apa yang sebenarnya kamu inginkan?”

Cara terbaik adlah menanyakan apa yang tak ku mengerti. Setelah menerima kue dan teh dari pelayan, memutuskan untuk menanyai Samaka-san.  Samaka-san berdiri seperti dia telah menunggunaya dan memutari meja dan mendekatiku.  Lalu seperti drama di suatu tempat, dia memegang kedua tanganku dan menyiapkan kalimatnya.

 “Kuputuskan! Ini absurd untuk menggunakan gadis cantik sepertimu untuk hal seperti itu!”

 “... Apa!?”

 “Untuk mengirimmu ke medan perang, untuk menjadi alat politik dan disembah, untuk digunakan untuk menyebarkan harapan... Oh, sungguh menakjubkannya dirimu... Malaikat tak bisa digunakan seperti itu!”

 “Yah.... Samaka-san, kamu...mungkin...Apakah kamu serius menikahiku?”

 “Benar sekali! Aku akan membiarkanmu hidup sebagai wanita sederhana, sebagai istriku! Kita akan pura-pura kemampuanmu sebagai rata-rata Recovery Magic, raja akan kehilangan ketertarikannya! Aku akan melaporkan pada raja rumornya berlebihan. Gadis secantik dirimu tidak harus menjadi alat politik atau bertarung... Tangan cantuk ini tak harus begitu, dirimu, kebahagiaan. Argento, cintai, jika kamu ingin, ayo menikah... Abaikan kekuatan yang besar, dan hidup dalam kebahagiaan sebagai wanita sederhana!” (E.D Eng : ya Tuhan, sungguh sulit, kuharap aku tak mengubah artinya terlalu banyak, namun aku tak bisa mengira yang dia katakan / TL : sulit....)

...Yah....
 
Sepertinya, orang ini lebih hardcore dalam mencintai wanita dibandingkan dari yang kukira.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------
-------------------------------------------------------
 Gochinsou sama desita....