Jumat, 23 Juni 2017

Bab 11 Reincarnated Vampire Wants An Afternoon Nap

Terima Kasih sudah datang...

Tl : Zimsakuzai
Source : Imouto site
---------------------------------------------------------------------------------------------------------
YYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYY
11 - Rumor Menyebar Secepat Cahaya



 “Baiklah, sakit-sakit-terbanglah-jauh~~”


Sepuluh hari telah terlewati sejak aku mulai menyembuhkan orang-orang dengan sihir penyembuhanku. Seperti yang di rencanakan, aku bekerja i depan rumah Felnote-san.

Bisa dikatakan, tiga hari pertama sungguh bebas.


Paling banyak, aku mendapat sedikit uang dari menyembuhkan kakek-kakek yang sakit di penggungnya, dan anak laki-laki yang jatuh dan melukai dirinya sendiri, Kakek-kakek memberiku beberapa uang kantong, dan orang tua anak-laki-laki besusah-susah untuk datang dan membayar nanti, sekalipun aku menyembuhkan luka anak itu secara gratis.


Dari hari ke-empat, banyaknya pelanggan tiba-tiba bertambah. Rumor dari orang kota dan petualang mulai muncul seperti : ‘doktor dan penyihir yang aku konsultasikan semuanya menyerah dengan penyakit ini’ dan ‘aku kehilangan lenganku karena monster’, dan aku terkejut karena banyak pelanggan serius datang kepadaku.


Kupikir akan mustahil tuk menumbuhkan kembali lengan yang hilang, atau menyembuhkan seseorang yang hampir mati, tapi aku mencoba; lengan petualang itu tumbuh kembali dan penyakit kronis warga kota tersembuhkan. Sihir penyembuhan sungguh nyaman, tetapi ini tak mungkin untuk membawa yang mati kembali hidup seperti yang diduga.


Karena ini susah untuk mengambil dan menghitung uang, aku memberitahukan ‘apa saja itu baik’, karena itu banyak warga kota melihat padaku seperti aku adalah Dewi. Beberapa bahkan mulai menawarkan padaku banyak uang; Aku jadi agak kaya. Oops.....


Saat aku mengatakan pada Felnote-san tentang uang yang ku punya sekarang, dia berkata ‘Kau cukup kaya untuk menyeduh tehmu sendiri.’ Dengan wajah dingin. (TL : Kupikir dia mengggoda MC kita)


Ada juga orang-orang yang mendengar ‘Apa saja itu baik’, beberapa orang pergi tanpa membayar apapun, tapi tak kufikirkan.


Seperti itu, aku mendapat banyak uang, membuatku bisa berkelana lagi; aku tak berfikir aku punya tujuan saat pergi, jadi aku akan tinggal.


Felnote-san terkadang memberiku darah, dan kota ini sungguh mudah. Ini tempat bagus untuk tidur siang dan akan bagus bila mencari seseorang yang akan merawatku sepanjang waktu.


 “Baiklah, Aku selesai, jadi kamu bisa membunuh iblis, tapi jangan mati.”


 “Oh terima kasih banyak... Oh, Dewi!” (Tlg berikan aku referensi dari ‘Truly a goddess!’)


 “Bukan, aku bukan Dewi”


Walaupun aku menggunakan kerudungku untuk menutup wajahku suatu waktu, aku akan melepaskannya saat merasa panas dan jika aku menggunakan Recovery Magic pada jarak dekat, kamu bisa dengan jelas melihat wajahku. Ini terasa aku membuang nasehat Zeno-kun untuk menjaganya menjadi rahasia (Wajahnya dan Kekuatannya, Wajahnya sebab seorang pecinta wanita akan menikahinya dan Kekuatannya karena negara takkan membiarkannya sendiri)


Tetapi ini buruk, bukan hanya wajahku, tetapi juga Recovery Magic misteriusku yang bisa menyembuhkan lengan yang terpotong telah diketahui.


Lalu lebih banyak rumor mulai menyebar dan akhir-akhir ini aku dijuluki seperti :  “Dewi Angin Laut”, “Malaikat Perak”, “Penyihir Cantik nan Jenius Vampear-chan”


Kamu harusnya menamaiku dengan pantas.


Salah satu warga kota yang ku sembuhkan adalah salah satu dari orang-orang yang menyembahku seperti suatu Dewi. Dia mengeluarkan beberapa uang dari dompetnya dan meletakkannya padaku, berkata ‘Aku akan datang lagi, Dewi!’ dan kembali kerumah seperti melarikan diri. Tidak,tolong jangan menyembahku. Tidakkah kalian mendengarkanku dengan benar?


Sejak aku mendapatkan kesuksesan setiap harinya, sekalipun dia pergi. Masih ada banyak orang yang berkumpul dan mengantri dalam barisan.


Omong-omong aku tak memberitahu mereka bahwa aku ini vampir; Felnote-san memberitahuku untuk diam, mengatakannya akan menjadi sangat mencolok.


Taringku keluar seperti vampir, dan telingaku terlihat tajam. Namun berkat imunitasku terhadap matahari, tak ada yang berfikir bahwa aku ini vampir.


 “Yah... setelah aku menyembuhkan 5 orang lagi, Aku kan selesai hari ini, jadi bisakah kalian memprioritaskan yang lukanya serius?”


Sekalipun aku berkata aku selesai hari ini, ini tidak seperti kekuatan sihirku habis. Aku berkata karena aku lelah dan ingin mengambil tidur siang.


Aku ingin berhenti bekerja sekarang, tapi aku tak bisa meengatakan pikiranku sesungguhnya. Disamping itu ini bagus untuk mendapatkan uang saat aku masih bisa. Dengan ini, saat waktunya tiba, aku dapat mempuanyai waktu yang lebih mudah dalam mencari seseorang yang ingin memberi makan aku; jadi lima lebih orang hari ini adalah yang disetujui. Karena semua orang akan diselamatkan bila mereka mendengarkan dengan patuh, dan karena aku bis beristirahat kapanpun aku mau, ini adalah hubungan kerja saling menguntungkan.


Ada orang yang komplain dari waktu ke waktu, tapi jumlah keributannya sedikit, karena orang tersebut akan didiamkan oleh orang lain yang menunggu diantrian.


Aku menyembuhkan lima orang dan kembali ke rumah Felnote-san


Rumahnya itu dua lantai dan cukup luas; sepertinya ini dibeli dengan uang yang ia dapatkan di masa lalu. Sebab kebutaannya karena bertarung dengan monster, dan Skill-nya itu orientasi pertarungan. Jaadi dia mungkin adalah pemburu monster di masa lalu. Jika aku ingin mengkonfirmasinya, aku bisa saja menggunakan Blood Reading untuk memastikan, tapi aku tak tertarik.


Berjalan di koridor dan pergi ke dapur, felnote-san duduk di kursi, Karena ada se-set teh di meja, mungkinkah ini Waktu Teh?


 “Aku pulang, Felnote-san.....Felnote-san?”


Saat aku mencoba berbicara dengannya, aku tak menerima jawaban. Saat aku berfikir betapa anehnya ini, Aku menyadari kelopak mata Felnote-san tertutup. Aku mendengarnya bernafas dengan lemah lembut dan dada besarnya membuat ‘Boin’ dari kesan pertamaku bergetar selaras dengan pernafasannya.


Apakah kamu tidur siang?


Ini cukup nyaman saat tidur sambil duduk. Aku mengerti rasanya. (TL : Kenapa hanya saat tidur kamu sangat peka sementara tak karuan menamai orang?)


Ada perasaan aman yang berbeda dari kasur, yang mana membuatmu merasa ngantuk sepanjang kamu duduk. Aku merasa sedikit teringankan.


 “... Ini buruk untuk membangunkannya,’kan?


Felnote-san pasti lelah karena dia sibuk setiap hari, dan bergerak banyak.


Aku tak tahu apa yang dia lakukan, tetapi dia tidak bisa melihat dengan matanya dalam suatu masa. Terasa seperti sesuatu yang bisa dia lakukan lagi karena penglihatannya kembali, dan benda itu baru saja kembali.


Aku suka tidur siang, sangat benar bila menyebut bahwa aku mencintainya.


Aku sungguh tahu bagaimana senangnya perasaanku saat tidur siang, Ini berarti kamu tak kan melakukan apapun yang bisa membuat kebahagiaan menjauh dari orang lain.


....Omong-omong, ini waktunya menyiapkan makanan.


Felnote-san membuat makananku setiap hari. Walaupun itu dipetuskan dalam menu, persiapan untuk makanan harusnya telah dimulai...


 “...Tak bisa dipungkiri”


Saat aku melihat Fellnote-san tidur dengan nyaman, Aku merasakannya.


Walaupun aku membayar, dia membuat nasi yang enak setiap hari, jadi ayo berikan dia istirahat.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------
YYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYY
Aku juga ngantuk.... buatin sesuatu dong......