Minggu, 18 Juni 2017

Bab 05 Reincarnated Vapire Wants An Afternoon Nap

Terima Kasih sudah datang...
Translator : Zimsakuzai
---------------------------------------------------------------------------------------------------------
Arcient | Index | Modern 
--------------------------------------------------------

05 - Penemuan Perak



“Hei, ini cukup cantik.”


Kata si yang cantiknya tak tertandingi ini pada barang yang kuberikan dengan tertegun.


Untuk suatu alasan, aku diselamatkan oleh gadis ini dan sekarang kami berdua makan siang bersama.


... Ku ingin tahu, apa sebenarnya gadis ini.


Rute yang mana aku diserang adalah jalan pintas yang sangat dikenal para pedagang. Jalannya adalah jalan raya kuno dan tak digunakan. Juga dekat dengan negara yang telah hancur.


Guild pedagang berencana memperbaikinya. Tetapi, dikarenakan bandit dan monster, perbaikan tidak berjalan sesuai rencana. Karena itu jalannya kasar dan resiko diserang cukup tinggi.


Aku sedang terburu-buru jadi aku tak punya pilihan selain menggunakan jalan ini... dan seperti yang diduga, aku diserang. Jika gadis ini tidak muncul. Aku yakin aku telah mati.


Aku mengetahui sedikit sihir dan percaya bahwa itu cukup, tapi tiga orang itu ahli sampai satu-satunya pilihanku adalah lari. Sekalipun begitu, ketiganya dipermainkan seperti anak-anak. Gadis ini... sebenarnya siapa dia? Umurnya sepertinya sekitar 13-14 tahun...


 “Terima kasih, untuk sampai meminjamkan aku pakaianmu.”


 “Ti-tidak apa, aku senang bahwa ukurannya cocok denganmu.”


Pakaian itu adalah salah satu produkku, seset pakaian penyihir. Gadis ini berkata ia tak punya pakaian, jadi aku memberikannya.


Benar dia itu penyelamatku, tapi tanpa itu, aku bermasalah harus memandang kemana.


... itu adalah tubuh yang bagus.


Sebab alami bagi seorang pedagang, aku berpergian melewati banyak negara dan aku telah bertemu banyak kecantikan. Kedang-kadang aku juga “membeli” beberapa dari mereka.


Aku percaya bahwa aku telah bertemu banyak wanita cantik. Tetapi, gadis di depanku ini... Menerut pendapatku dengan jujur, tidak bisa ditandingi.


Diluar semua wanita yang pernah kutemui, dia memiliki wajah yang sempurna dari mereka semua. Aku tak pernah menyangka diriku lolicon, tapi mungkin akan ada waktu bagiku untuk mengevaluasi yang kupercaya.


Dan juga,selama kami memakan makanan kami, aku menyadari gerakannya menjilat garam dan minyak dari tangannya sebagai daya tariknya. Selain itu aku menyadari dia berkepribadian ganda, atau bisa dibilang tidak seperti gadis atau terbuka... dan juga...


 “...? Apakah ada yang salah?”


 “Tidak, tidak perlu khawatir.”


Jika aku melihat terlalu lama, aku rasa aku akan terjerumus ke dalam mata merah darah itu. Aku memaksa pandanganku menjauh, tetapi ini terasa tak sopan, jadi aku menaikan pandanganku ke dahinya.


Sekalipun wajah kami tidak bertemu, itu masih memberikan perasaan bahwa “Dia melihat wajahku.”


 “Omong-omong, kemana kereta ini menuju?”


 “ini menuju kota Alrescha”


 “Shiwakucha?” (Menenyuk)


 “Itu Alrescha”


 “... Apakah tempat itu memiliki iklim stabil, makanan enak dan pelayanan publik yang bagus?”


 “Jika kamu berkata hanya di negara ini, itu akan kukatakan baik.”

Itu kota di pesisir, jadi angin sepoi-sepoi terasa asin, itu terasa nyaman setiap waktu.


Berada di  pesisir berarti punya prospek perdagangan dan makanan laut yang selalu segar. Kota ini juga bagian penting dari negara, jadi pengaturan publik cukup terawat. Jika aku harus menyalahkan sesuatu, itu karena pemimpinnya pecinta wanita.


Saat aku menjelaskan padanya , gadis berambut perak berfikir sebentar sebelum membalas “... Sashimi terdengar enak. Jika boleh, bisakah kamu memberiku tumpangan kesana.”


 “Ya, dengan senang hati.”


Aku tak bisa meninggalkan penyelamatku, sekalipun  aku ingin.

Diatas itu, untuk bisa melakukan perjalanan dengan gadis cantik, itu akan membuatku ingin agar dia bersama denganku.


 “Omong-omong, aku tak mengetahui namamu. Namaku Zeno, Zeno Kotobuki.”


 “Ah... baiklah, sebuah nama...”


 “...? Apa ada yang salah?”


Apakah aku bertanya pertanyaan yang aneh?


Gadis itu membelai rambut perak cantiknya dengan wajah bermasalah.

... Apakah ada alasan mengapa dia tidak bisa memberitahukan namanya padaku?


Berada di tempat in tanpa pakaian itu tak normal.


Untuk tidak bisa langsung memberikan namanya, pasti ada alasan yang sulit dibaliknya.


Aku tak tahu apapun tentang latar belakang pihak lain.Ini berarti ada banyak ketidakjelasan, sebuah awal kesusahan bagi pedagang. Tidak seperti yang terlihat, aku tak bisa membaca yang didalamnya.


... Tapi dia adalah penyelamatku.


Seorang pedagang adalah seseorang yang selalu keren, tidak pernah lupa kehormatannya.


Pihak lain melindungi harta paling berhargaku, hidupku. Dia juga menyelamatkan barang-barangku.


Sebelum menjadi keuntungan, dia adalah pendukung terbaik. Jika dia tidak ingin berkata tentang itu, itu baik untuk tak bertanya. Ayo akhiri diskusi disini.


 “Um...”


“Argento Vampear.”


“Ha?”


 “Jika terlalu panjang, panggil saja aku Arge.”


 “...Aku mengerti.”


Berdasarkan alur pembicaraan, mudah memperkirakan nama yang baru ia beritahuka itu palsu.


Sekalipun begitu aku menerimanya.


Apa yang penting bagi gais di depanku, penyelamatku, berjuang untuk menjawab pertanyaanku, sekalipun itu sulit baginya. Jikappun itu bukan kebenaran, aku hanya punya hak untuk menerimanya.


Setelah itu, penyelamat misteriusku dan aku menghabiskan beberapa hari bersama sampai kita sampai di kota Alrescha.


Setelah ini, jalanku dan dia akan betemu beberapa kali. Untuk takdir kami untuk bertemu bersama dengan cara ini. Aku tak tahu itu akan terjadi kapan.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------
Arcient | Index | Modern 
--------------------------------------------------------
Oyasuminasai..