Kamis, 15 Juni 2017

Bab 03 Reincarnated Vampire Wants An Afternoo Nap


---------------------------------------------------------------------------------------------------------
--------------------------------------------------------


03 - Re * Verse


“… Fumu”

Aku membuka mataku waktu kesadaranku kembali dan melihat bahwa aku berada di tengah-tengah reruntuhan.

Bagaimanapun melihatnya, tempat ini adalah reruntuhan. Terlebih lagi seukuran sebuah desa.

Sejauh mata memandang terlihat bangunan-bangunan rusak. Juga tak terasa jejak kehadiran manusia.

Nampaknya aku telah direinkarnasi, bagaimanapun, tinggi badanku sepertinya sama dengan kehidupan lamaku. Jadi titik pandanganku tidak berubah. Ini malah terasa seperti aku berpindah ke dunia lain dibandingkan dilahirkan kembali.

Itulah yang sejenak kufikirkan, tapi aku melihat bayangan diriku di sepotong kaca dan mengubah pendapatku.

Rambut perak panjang dan mata merah. Sebuah wajah yang memberikan perasaan sebuah kecantikan tak tertandingi terbayang disana.

Aku mencoba membuat tanda damai dan gadis itu juga melakukannya, jadi itu aku, tapi aku 100% berdarah jepang. Juga, walau aku mempunyai wajah feminim, aku ini laki-laki tulen.

Dengan kata lain, aku telah di reinkarnasikan. Ini hanya dugaan, tapi vampir akan dilahirkan sebagai dewasa, Oleh karena itu, sekalipun aku direinkarnasi. Aku tak merasakan perasaan tidak nyaman. Aku membuka mulutku dan memperhatikannya, gigi tajam tumbuh disana, Yup, benar-benar seperti vampir.

“Juga, memulai sebagai bayi itu melelahkan.”

Genderku berubah... tapi, aku salah tidak bertanya lebih lanjut, jadi tak apa. Selangkanganku terasa lebih sepi, tapi jika hanya itu aku bisa mengabaikannya. Ah, apalagi dadaku juga tak terasa aneh. Dari yang bisa aku lihat, aku datar. Namun, dilahirkan di reruntuhan itu.....

... Loligramps-san, ini sedikit berbeda dari yang aku telah minta.

Benar cuacanya tenang, suhunya hangat, dan terasa angin sepoi-sepoi. Udara juga terasa bagus dan itu adalah kebutuhan yang sempurna untuk tidur siang. Tapi serius, meninggalkanku ke reruntuhan ini.

.... Yah, ini mungkin sedikit berbeda dari yang aku harapkan, tapi itu tidak terlalu salah, jadi kurasa itu bagus.

Lokasinya cocok dengan harapanku, Kuungkapkan semuanya baik untuk sekarang.

Selanjutnya adalah aku telanjang, karena ini aku menyadari bahwa diriku seorang gadis, karena tidak ada orang yang melihatku, kurasa tidak apa-apa walaupun aku telanjang.

Saat aku masuk ke reruntuhan terdekat. Aku melihat kasur didalamnya. Itu terlihat tak pernah digunakan bertahun-tahun dan terlihat rapuh, tapi masih bisa ditiduri.
 
Nah, sekeliling saling melingkupi tentang aduanku. Setengah dari atap runtuh jadi cahaya serta angin sepoi-sepoi masuk; sungguh nyaman. Vampir biasanya lemah terhadap sinar matahari, jadi itu keputusan tepat aku mengambil Ketahanan-sinar matahari.

“Ah~… ♪”

Ini, inilah kebahagiaan.

Ayo tidur, lalu melayang setelahnya, sekarang juga.

Mengikuti keinginanku. Aku jatuh tertidur. Aku melanjutkan tidur untuk sepuas hatiku.

Ah, persetan, inilah yang terbaik.... Funya~...

Vampir membutuhkan makanan dan minuman yang sedikit, jadi aku bisa terus tidur tanpa cemas akan dunia.

Karena aku belum mencerna apapun, aku tak perlu ke kamar mandi. Sengguh hari yang luar biasa untuk kemalasan. Hidup Kemalasan!

Aku sedikit terganggu disini tidak ada kamar mandi. Walapun begitu, dengan Sihir penyembuhan tingkat tinggi, itu bisa untuk mengangkat kotoran dari tubuh. Aku senang memaksimalkan nilai itu.

Alasan mengapa aku mengerti kegunaan dari kemampuanku, disebabkan jawabannya langsung muncul dikepalaku. Gampangnya terasa ada instruksi manual di kepalaku. Mengikuti langkah-langkahnya. Aku bisa menggunakan efek kemampuan.

“Jadilah bersih.... Guu....”

Normalnya, untuk mengaktifkan sihir, kamu butuh konsentrasi ada membacakan inkarnasi, tapi dengan menyuplai mana lebih banyak, kau bisa mengabaikannya. Karena aku mempunyai Kemampuan peningkatan kekuatan sihir, itu lazim aku bisa melakukannya.

Itu menyusahkan untuk berkonsentrasi dan membaca sebuah inkarnasi, jadi tentu saja aku mengabaikan itu dan secara cepat memulai sihir. Bagaimanapun kau tetap memerlukan kata kunci untuk memulai sihir. Jadi aku secara acak memutuskannya.

Di kebiasaan itu aku secara periodik bangun untuk membersihkan tubuhku dengan sihir penyembuhan. Tiga hari terlewati tanpa kejadian apapun. Seperti yang diduga, perutmu akan merasa kosong. Kerongkonganku juga terasa kering. Juga kekeringan di tenggorokanku itu buruk, itu sampai dimana aku tidak bisa tidur dengan tenang.

“Ah-... kukira lebih baik aku menjadi ras yang tidak perlu makan.”

Itu terlalu terlambat untuk komplain tentang itu, jadi sekarang ayo pergi keluar dan mencari air. Ini adalah kali pertama bagiku untuk menjelajah dunia lain, tapi aku tidak bisa membangkitkan semangatku. Aku merasa fikiranku khusuk membayangkan futon. Ah, aku ingin kembali dengan cepat.

Saat aku berfikir bahwa mencari disekitar secara acak itu super melelahkan... bau aneh menyerang hidungku.

“Sekarang aku berfikir tentang itu, indraku akan aroma juga semakin kuat.”

Aku dipaksa untuk mempelajari semua keahlian, jadi aku ingat itu. Aku juga punya instruksi manual di kepalaku sebagai referensi. Ini menyusahkan, tapi omelan Loligramp’s membantuku untuk belajar. Aku waktu itu juga setengah tertidur.

Segera memfokuskan kesadaranku ke bau, memberikan dugaan jenis bau apa itu.

“... Ini bau darah.”

Ini tidak amis, ini wangi.

Diriku yang sekarang tidak merasakan bau tidak enak, sebaliknya itu memunculkan nafsu makanku.

Ah, sepertinya  aku benar-benar vampir.aku punya hasrat besar untuk meminum darah dan aku bisa dengan benar menilai rasanya. Dipandu oleh aroma yang wangi. Aku lari kesana.

“Woah, cepat.”

Segera setelah aku mulai berlari. Aku terkejut seberapa cepatnya diriku bergerak. Ini bukan kecepatan penuh, namun reruntuhan yang kutiduri terlihat seperti bintik sekarang. Aku terkejut, berhenti lalu melihat sekeliling.

Aku mungkin lebih cepat dibandingkan mobil. Memaksimalkan kecepatan itu menakjubkan.

... Dengan kecepatan ini, bukankan mungkin untuk melakukan gerakan akrobatik?

Berfikir begitu, aku berlari ke dinding terdekat... ohhh. Aku memanjatnya, Aku memanjatnya.

Walaupun ditekan oleh grafitasi, aku dengan paksa menaiki dinding dan seketika aku berada di atap.

Sial, ini menyenangkan. Walaupun tidak bisa dibandingkan dengan tidur, tapi ini membuat hatimu berdebar-debar.

 “Nah lalu, kufikir itu berasal dari jalan ini.”

Aku dengan keras memandang tempat dimana aroma itu berasa... seperti melihat menggunakan teleskop, pandanganku mendekat dan memperbolehkanku mengenal objek yang jauh. Ini adalah efek dari Kemampuan peningkatan penglihatan.

Dijarak yang jauh, aku mulai mengamati sumber aroma.

“... itu terlihat bahwa para bandit mengejar pedagang.”

Tiga orang yang terlihat kasar di punggung kuda sedang mengejar sebuah kereta yang di tarik kuda.

Sekalipun dengan pendarahan di dahinya, seseorang yang memegang tali kekang mati-matian memaksa kudanya untuk maju. Itu tampak jelas bahwa yang mengejar kereta lebih gesit. Sepertinya kereta tidak dapat lari dari mereka.

“... Lebih baik pergi.”

Sebenarnya, itu sangat menyakitkan, tapi itu tidak masalah apabila bisa memadamkan rasa hausku.

Aku ingin menyelesaikan hal yang menyusahkan dengan cepat, jadi aku berlari dalam garis lurus mendekati tempat tersebut.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------
Arcient | Index | Modern 
Translator : Zimsakuzai 
--------------------------------------------------------
Selamat tidur dan sampai jumpa besok....