Sabtu, 17 Juni 2017

Bab 04 Reincarnated Vampire Wants An Afternoon Nap

Translator : Zimsakuzai
---------------------------------------------------------------------------------------------------------
--------------------------------------------------------

04 - BANDIT YANG MANIS


 “HYAAAAHAAA! SERAHKAN SEGALA YANG KAMU PUNYA!!”

Sebab aku bisa mengerti bahasa dunia ini karena berkat Kemampuan Translasi Bahasa. Keahlian ini sangat bagus karena ucapanku juga di ubah dan tersampaikan ke pihak lain, jadi aku tidak punya masalah dalam percakapan. Seperti yang diharapkan dari Istimewa harian.

Jika aku fokus dengan kemampuan ini. Bahkan aku bisa berbicara dengan binatang, tapi kurasa tidak perlu sampai sejauh itu. Kuatur keefektifan sampai batas kepada manusia saja seperti sekarang. Keahlian ini benar-benar fleksibel.

... Omong-omong, ada apa dengan kata klise itu? 

Perkataan para bandit seperti mereka telah didengar oleh setengah umat manusia.  

Sekarang selagi memikirkan itu, aku memutuskan untuk memberikan penampilan mempesona agar keberadaanku dikutahui.

Aku menuju lokasi diantara kereta kuda dan tiga bandit sebelum tiba tiba berhenti dengan seluruh kekuatanku. Pelambataan itu mengangkat awan debu menghalau pandangan.  

Aku berlari telanjang kaki  dan walaupun kakiku mencungkil sebuah lubang di tanah, itu tak terasa sakit. Vampir benar-benar kuat.

Jika aku masih manusia, tidak mungkin untuk membuat imbas seperti meteor pada keadaan sekitar dengan tubuh manusia biasa. Vampir sungguh menakjubkan.

 “Ap- Apa yang ter-!? 

Sekalipun dedalam awan debu, aku bisa mengetahui bahwa tiga bandit dan kereta kuda telah berhenti, Terima kasih pada peningkatan indra penciumanku aku bisa mengerti yang ada disekitarku.

...Ah, sungguh aroma yang menakjubkan datang dari kereta. 

Sejenis sosis atau daging yang diawetkan... juga aroma manis dari roti dan sayuran. Semakin aku fokus maka semakin lapar diriku. Punya indra penciuman yang tajam juga bermasalah.

.... Ayo segera selesaikan dan mengklaim hadiahnya.

Saat aku berfikir mengenai hal tersebut, awan debu menghilang dan aku berhadapan dengan tiga bandit.

Seorang bandit yang berada di kananku menunjuk padaku dengan jari yang gemetar. 

 “B-Boss! Seorang mesum keluar dari awan debu!” 

Oh, reaksi yang bagus. 

Memang aku tak mengenakan pakaian sekarang. Melihat tubuhku sekali lagi. Aku punya rambut perak panjang yang melingkupi tubuhku dan banyak menutupi bagian-bagian penting, tapi bagaimanapun kau melihatnya Aku telanjang. Itu tak bisa disanggah apabila aku dituduh sebagai perempuan mesum. 

Yah, itu tidak penting sekarang. Paling penting adalah memuaskan kelaparanku.


 “Umm, permisi pedagang dahi berdarah-san”

 “Y-Ya!?”

Aku berbalik dan pedagang berdarah dari dahinya membalas selagi menutupi wajahnya dengan tangannya. 

Untuk tidak melihat tubuh perempuan telanjang, sungguh jantan... atau begitulah yang kufikir, sampai aku melihat dia menatap pantatku melalui cela diantara jari-jarinya. Huh, dia adalah tipe orang mesum tertutup.

 “Jika kau memberiku makanan aku akan membantumu, jadi bagaimana?”

“Huh.. apa?”

“Begini, aku bilang jika angkau memberikan aku makanan aku akan menyelamatkanmu. Jika kamu tidak ingin makan aku akan pergi ke suatu tempat, jadi apa yang kau pilih?”

 “Err, lalu, tolong...”

 “Oke, permntaanmu telah diterima.” 


Jelas bahwa pihak lain sedang bingung, tapi dia setuju dengan tawaranku. Aku dapat persetujuannya, jadi ini adalah kemenanganku dalam situasi ini.  *Grin*

Nah lalu, ayo bantu dia seperti yang dijanjikan.

Aku lesu tapi aku tidak suka ingkar janji. Jamji adalah sesuatu yang harus dijaga. Karena aku telah membuatnya. Aku akan menjaganya. Menelan seribu jarum itu menakutkan.

“Yah lalu... dari kanan, kamu Bulu kaki kepanjangan-san, Botak berjubah-san, Rambut hidung agak terlihat-san.”

 “””APA-APAAN DENGAN NAMA ITU!?”””

Kecocokan mereka  baik sekali. Mereka bertiga benar-benar cocok dengan ketidakpuasan mereka. Kupikir nama panggilan itu menunjukkan segi unik mereka, tapi sepertinya mereka tidak menyukainya.   

Sungguh sayang, apakah itu orang-orang ini ataupun Loligramps-san, mereka sungguh egois. Jadilah seperti pedagang dahi berdarah-san dan tunjukkan bahwa kamu patuh dan puas menerima nama itu. 

 “Tuan Rambut kaki kepanjangan, Tuan Botak berjubah, apakah kamu ingin nama Tuan Rambut hidung agak terlihat?”

 “””BUKAN ITU MASALAHNYA!!”””

Lagi mereka serempak. Mereka benar-benar bersungguh-sungguh~.

Saat aku memikirkan tentang bagaimana caranya memanggil mereka, tiga bandit tersebut melompat dengan bagus dari kuda mereka. Selagi di udara mereka jungkir balik lalu mendarat dengan elegan. Setiap bandit berpose aneh dan mulai berbicara. 

 “Aku adalah si rantai dan sabit, Cihuahua!”

 “Aku yang meledak, Dachs!”

 “dan akhitnya aku yang hebat, pelempar pisau, Terrier!! Bersama kami adalah Rombongan Bandit Terrier!”

 “...Pff-“

 “””APAKAH ADA YANG LUCU!?””” 

 “Ma-Maaf, tolong tunggu sebentar...Pffhaha....” 

...Bukankah nama mereka semua itu nama anjing kecil?

Karena ini adalah dunia lain, artinya mungkin berbeda. Dari sudut pandangku,mereka semua itu anjing! Dan itu adalah jenis anjing kecil!

Mereka bertiga terlihat kasar, tapi nama mereka... Ah, ini buruk. Aku benar-benar tertusuk pada bendanya anjing. Untuk membuat urusan jadi lebih buruk, mereka semua terlihat mulia, mereka hanya menontonku tertawa selagi pundak mereka berguncang karena amarah. Baru saja gerakan bergetar itu terlihat seperti anak anjing...

 “Aha, ahahahaha! Aku tidak bisa menahannya, apa itu tadi? Itu sangat imut... Ahahahahaha! 

 “Kau bajingan... Jangan sombong!”

 “Kyaan!?”

Rantai dan sabit Chihuahua-chan, berdasarkan namanya, dia menggunakan rantai dan sabit untuk menyerangku.

Sabit yang Chihuhua-chan pegang mempunyai rantai tersambung dan imbangan berat ujung lain. Sebuah rantai dan sabit yang terlihat lucu.  

Secara horizontal melemparkan rantai membungkus tubuhku, setelah Chihuahua-chan menarik rantai. Itu mengerut dan imbangan berat melingkupi rantai, melengkapi kunci. 

....Ahhh, jadi ini bagaimana rantai dan sabit menangkap lawan.

Aku terkejut. Dan sejak suaraku terkejut terdengar sangat feminim, aku jadi tambah terkejut.

Sungguh, sekalipun kupikir aku punya kesadaran laki-laki, tubuhku ini perempuan. Tak mungkin. Aku dengan dipaksa menjadi gadis...!

 “Guhehe... Aku tak tahu kenapa disini ada seorang mesum di tempat ini tapi ini adalah harta yang bagus. Beraktinglah sesukamu.... Setelah kami menikmati untuk diri kami, kami akan menjualmu ke penjual budak!”

Ma’af, tapi kehilangan keperawananku(?) hanya tiga hari setelah lahir itu sedikit terlalu banyak untukku.

Ada bagian dari diriku ingin mengikuti alur, tapi jika seperti itu, setidaknya lebih dingin, punya penghasilan stabil, membiarkanku bergerak tanpa perlu melakukan apapun, dan senyum akrab ketika menerima apapun yang aku minta, itu baru orang baik! Sebagai target parasit, bukan, kekasih!

 “Oi, oi, bukankah kamu menjadi tenang? Ahh!? Apakah kamu mengerti situasi yang kau alami?”

 “Ah, Ya ya, Aku mengerti dengan semperna, Chihuahua-chan” 

 “Memanggilku dengan –chan... Kau bajingan, sepertinya kau tak akan mengeri sampai aku serius melukaimu sekali!”

Urat muncul  pada kepala Chihuahua-chan saat ia menarik rantai. Dia mulai menyeretku, atau begitulah yang ia rencanakan.

 “Hng-!?”

.... Buruk jika berfikir bahwa aku lemah okey? 

Aku dengan ringan memasukkan kekuatan ke kakiku, tapi dengan kekuatan Chihuahua-chan, aku tidak berpindah tempat. Seperti melihat hal yang tak dapat dipercaya muncul di wajah Chihuahua-chan.

 “Ke-Kenapa...!?”

 “Kau jua, bisakah kamu membaca situasinya?” 

Awalnya, tiga karakter monster dilawan seorang diri tanpa berfikir itu adalah hal yang bodoh.

Alasan kenapa aku memutuskan untuk muncul di depan mereka itu simpel. Sebab dari semua yang berdiri di depanku, aku tak merasakan keluar biasaan atau keistimewaan.

Contohnya, itu terasa melihat hamster di dalam kandang. Tidak ada perasaan bahaya’kan? Agaknya, kamu pikir itu manis untuk dilihat.

Entah bagaimana, kukira aku bisa mengetahui kekuatan dari lawanku hanya dengan melihatnya. Khususnya, dengan membaui mereka.

Ini adalah kemampuan “Blood Reading”. Dengan ini, aku bisa mendapatkan informasi dari keahlian lawanku melalui darah mereka, tapi entah bagaimana, dari bau dari darah aku dapat juga mengerti kekuatan umum dari mereka dengan baik.

Lawanku tidak menumpahkan darah setetespun. Namun dari kejauhan, hidungku bisa memberi tahu kira-kia apa jenis darah yang mereka punya setiap waktu. Ini berkat kemampuan peningkatan penciuman.

Artinya, informasi didapat dari menggunakan Blood Reading dan Enhanced Olfaction bersamaan.

... Yah, Aku sudah memaksimalkan Blood Reading. 

Ini sedikit tidak masuk akal, tapi faktanya bahwa ini tidak biasa baiknya  bukan untuk bahan tertawaan. Mencapai efek ini dengan hanya bau setiap waktu itu tidak nyaman.

Contohnya, sekalipun merekan semua bersatu padu melawanku, aku tak akan menerima satupun goresan. Karena aku percaya itu, itulah mengapa aku sungguh riang.

 “Heavee-ho.” 

Karena rantainya terasa mengganggu, aku mengubah  bagian tas diriku menjadi kabut dan membebaskan diri. Ini adalah keahlian “Fog-form”. Aku bahkan bisa mengubah satiap bagian dari tubuhku menjadi kabut. Sangat nyaman.

 “A-Ap....!?”

 “Tch...Dachs!” 

“Got it, boss.”

Unlike the dumbfounded Chihuahua-chan, Terrier-chan calmly gave Dachs-chan instructions.

Dasch-chan mengambil objek bulat dari kantong dadanya. Objek bulat yang punya bahan tali yang tersambung, dan Dasch-chan menyalakan api dengan korek api. 

Karena namamu itu “Dasch yang Meledak,” bukan kebohongan kalau itu bom’kan?

 “Bagaimana dengan ini!!”

Dasch-chan mengambil posisi melempar. Dan dengan leparan diatas kepala dia melontarkan bom.

Bukankah situasiku menjadi gawat? 

 “Apa yang kamu lakukan jika kamu merusak barang-barang... Angin-san, kuserahkan padamu.” 

Wind Magic.

Aku hanya punya satu ppoin yang kualokasikan kesana jadi aku tak bisa melakukan hal luar biasa, tapi memanggil angin itu tak masalah. 

Seperti yang kuinginkan, hembusan angin tiba-tiba datang dan melempar bom kembali keasalnya, pelaku, selamat tinggal.... Ah. Apinya tidak keluar.

““Uheeeee!?””

“Get down, men!”
“Merunduklah, bung!”

Berkat jasa Terrier-chan mendorang mereka berdua kebawah, sepertinya ketiganya tidak mendapatkan luka.

Suara dari ledakan terdengar cukup keras, tepi setelah diperhatikan, kekuatannya tidak banyak. Karena kuputuskan untuk membiarkan mereka hidup, aku akan menggunakan sesuatu sedikit kekuatan perusak huhh.

 “Ku... kau bajingan, kau tidak hanya mesum biasa’kan?” 

 “Ehh, yahhh... Aku ini bukan mesum”

Karena perasaanku adalah laki-laki, menggangu... Tidak, itu juga punya implikasi yang buruk. 

Omong-omong, aku tidak mengenakan pakaian bukan karena aku suka atau semacamnya. Dipanggil mesum itu membingungkan, oke? 

 “Jika jadi seperti ini, aku tak mengapa apabila ada yang terluka. Dengan lemparan pisauku-“

 “Angin-san, tolong”

“““UWAAAAAAAAA!?”””

Karena aku sungguh lapar, sudah saatnya aku mengakhiri ini. 

Aku dengan baik mengumpulkan kekuatan sihirku, dan dengan itu, aku memanggil angin puyuh. 

Walaupun yang aku lakukan itu ringkas, jika aku meningkatkan masukan, skala dari mantra menjadi lebih besar, seperti mengatur sihir didunia ini. Manual di kepalaku tidak bertentangan dengan pikiranku, aku secara rahasia mengisinya penuh dangan kekuatan sihirku. 

Saat aku memenuhi lebih kebutuhan kekuatan sihir untuk membuat angin puyuh, itu menjadi pusaran  mengangkat pria-jenis anjing kecil dan menghempaukan mereka jauh-jauh.

Teriakan serempakk mereka terdengar  seperti mereka meninggalkan kuda mereka dan figur dari Rombongan Bandit Terrier hilang dari pandanganku.

 “Haaa, sekarang aku sungguh lapar”

Mereka sungguh menarik jadi aku ingin dengan mereka lagi, tapi sekarang menapatkan makanan adalah prioritas utama.

Yah kurang lebihnya aku ringan pada mereka, jadi kupikir mereka takkan mati. 

Mungkin

---------------------------------------------------------------------------------------------------------
--------------------------------------------------------
Oyasuminasai.... Heave-ho