Rabu, 21 Juni 2017

Bab 09 Reincarnated Vampire Wants An Afternoon Nap

Terima Kasih sudah datang...
Tl : Zimsakuzai
Source : Imouto site
---------------------------------------------------------------------------------------------------------
YYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYY
 09 - Yang Benar-Benar Kuinginkan

 “Dimengerti”


“Fu~e ?”


Aku tak punya waktu untuk mengenrikan dia. Felnote-san mengeluarkan pisau pendek dari dadanya saat membalas dengan singkat dan dia menggores pergelangan tangannya tanpa ragu. Dengan pergerakan akurat dan tangkas, dia dengan bagus membelah pergelangan tangannya. Dia menuangkan darahnya sendiri ke dalam cangkir teh kosong. Saat aku sedang terkejut, darah memenuhi dan keluar dari cangkir...

 “-Tidak-tidak, apa yang kamu lakukan, nyonya”


“Yah, Arge’kan ingin minum darah...”


“Aku mengatakan aku ingin minum, tapi ini sedikit kebanyakan.”
Aku berencana agar dia menggores jarinya dengan ringan dan memberiku beberapa tetes. Aku merasa salah sekarang, selanjutnya aku kan memberitahukannya dengan benar. Aku menyembuhkan dan menutup luka pada pergelangan tangannya. Karena efisiensi kemampuan tingkat tinggi, Sihir penyembuhan juga berefek pada fungsi tubuh untuk membuat darah. Begitu, karena sulit dijelaskan, aku tak memberikan incarnasi atau nama pada itu. Pandangan Fernote-san menuju ke bagian yang telah ku sembuhkan dalam beberapa saat, lalu setelahnya merasa rileks.


 “Sungguh menakjubkan... juga, darahku”

“… ”
Ada banyak darah di cangkir yang kuterima. Baiklah aku tak bisa tak melihatnya sekarang. Seperti yang diduga, dia takkan mati karena kehilangan secangkir ....darah.

... Yah, itu tak diperlukan.

Jumlah yang lebih banyak dari yang kupikirkan, tapi itu adalah yang aslinya aku minta. Karena aneh kalau aku menolak sekarang. Ketika aku menuangkan cangkir ke mulutku Itu berasa seperti minumam logam terkonsentrasi. Bisa dikatakan, ini berasa manis dan membuatku merasa lebih haus. Keinginanku telah menipuku sampai sekarang. Ini jelas menunggu untuk mengaduk sangat banyak, dan menahannya kan jadi sia-sia.

“Hmm…”

Kebutuhan untuk meminum darah manusia.


Pada akhirnya walaupun ini tak biasa bagi manusia, ini sangat alami bagiku. Ini hal biasa bagi vampir, dan tubuhku telah lama menunggunya.

Darah membasahi mulutku itu terasa manis, dan aroma yang intens menerjang dari hidungku ke otakku dibandingkan dengan hanya menciumnya.

... Ya, ini akan menjadi kebiasaan...

Cairan hangat mengalir ke tenggorokanku dan jatuh ke perut. Di belakang perutku, dan dari dalam tubuhku, aku merasa sensasi hangat menyebar. Membuat kulitku gelisah... Ya, ini dapat menjadi kebiasaan

Ini enak, sangat enak dari pada daging kering dan sashimi ikan segar.

Tidak hanya mengisi tubuhku, itu juga mengisi hatiku. Terasa bahwa otakku akan terbakar dalam kebahagiaan. Alaminya, pernafasanku menjadi mendemam.

“Huh … huh … oh …”

Meminum tetesan terakhir dan menjilat darah pada bibirku. Ini sungguh manis. Kehausanku menghilang seperti kebohongan dan perasaanku menjadi lebih segar. Sekarang aku bisa tidur dalam beberapa hari pada akhirnya. Jika ada kasur aku akan langsung melakukannya.

“Fuu …”

Diwaktu yang sama saat aku tennang, kemampuan Membaca darah teraktivasi. Sepertinya ini teraktifasi ketika aku meminum darah. Aku membaca informasi Felnote-dan tanpa permisi.


Membaca Darah pada level maksimum kan membaca pemikiran pihak lain dan bahkan masa lalunya. Aku fikir ini sedikit tak sopan, jadi aku dengan sadar memutus pembacaan setelah aku mendapat informsi tentang statusnya.

Sekalipun aktifasinya otomatis, aku menghargai itu membiarkanmu memutuskan berapa banyak info yang diambil.

Tak bisa dipungkiri lagi bahwa aku telah melihat  statusnya. Omong-omong beginilah Statusnya.


Nama : Felnoto • Lyria


Ras : Human


Kemampuan Tubuh : Balance


Skills:
Tehnik Pedang 6
Sihir Suci (Saint) 6
Pedang Sihir 3
Sihir Penyembuhan 4
Mengenal Alat 3
Toleransi Atribut Kegelapan 3
Toleransi Atribut Suci(Saint) 2


... Seperti Pendekar pedang sihir yang bisa menggunakan penyembuhan. (Paladin Class Kalo di Game)

Nomor setelah nama kemampuan adalah tingkatannya dan maksimalnya adalah 10. Apakah itu berarti mungkin untuk mendapat skill level 10.


Sebenarnya level 10 itu maksimum, mencapai kemampuan permainan pedang 6 itu jarang. Sepertinya memerlukan latihan yang lama, juga dia memilliki familiaritas dalam memegang pisau pendek jadi sedikitnya dia memiliki kecakapan yang cukup.

Saat aku berfikir begitu, aku mengembalikan caangkir padanya.

“Itu menyenangkan diriku”

“Yah, kalau begitu-“

“-Berhentilah menggunakan senjata karena ini sudah cukup”

Kau memberitahuku untuk memuaskan diriku?

Felnote-san, yang meletakkan sisi pemotong pisau pendek ke pergelangan tangannya dengan senyum tenang, menghentikannya sebelum terlalu terlambat.

.... Kenapa dengan wajah yang merasa kecewa itu?Itu terlihat buruk, kau tahu.


“Baiklah.... Tentang itu, Arge”

“Apa yang kamu inginkan?”

 “Siapa sebenarnya dirimu? Aku tak pernah mendengar penyihir yang begitu handal dalam sihir penyembuhan dengan nama Arge... Aku tak bisa menyembuhkan mataku bahkan dengan penyihir terbaik negara...”

“... Aku hanya vampir yang lewat.”


“Disembuhkan? Oleh Vampir?”

“Benar, Aku vampir, Apakah mereka langka?”


“.... Itu ras dengan sedikit individu, jadi mereka langka, tapi.... Um, matahari masih tinggi, apakah kamu baik-baik saja?”

“Jika aku mau, aku bahkkan bisa berjemur, karena aku punya Ketahanan sinar matahari level 10”

“10? Ugh!”

Oh, itu benar-benar mengejutkan.


Baiklah, Kebutaan Felnote-san tak dapat di sembuhkan bahkan oleh penyihir terbaik negara. Fakta bahwa aku bisa menyembuhkannya berarti penyihir terbaik negara tidak punya kemampuan sihir penyembuhan pada level 10. Itu menakjubkan mendapat tingkat kemampuan pada level maksimum.

 “Jadi, seorang vampir yang berdiri dibawah matahari.... Hanya keberadaan yang hanya ada di legenda...! Apakah itu benar?”

“Ha ha... tapi kau tahu, aku berkata benar. Jika aku bukan vampir, kenapa aku perlu minum darah?”

“Sebenarnya memang tak biasa untuk  meminum darah, dan hanya di ketahui bahwa vampir dan beberapa tipe iblis melakukannya, tapi aku tak pernah mendengar yang sangat pandai dalam sihir penyembuhan!”

"Level 10, kan?

Felnote-san memberikan ekspresi seperti dia melihat sesuatu yang tak bisa dipercaya.

Fakta bahwa ada sedikit kemampuan lain yang berada pada level 110, tapi baiknya aku tetap diam. Seklaipun aku  berbicara, aku hanya akan memberikannya sakit kepala.

 “Kamu, Siapa sesungguhnya dirimu?”

“Argento Vampear, Sekarang selamat malam”

“Huh? Tunggu sebentar, Arge!?”
Sungguh orang kasar. Aku bisa mendengar sesuatu, tapi aku sudah lelah hari ini jadi ayo lanjutkan besok.

Mengabaikan Felnote-san yang meneriaki telingaku, Aku berbaring ke kasur halus untuk yang pertama kalinya dalam seminggu.

....Huh, setelah sekian lama.

Aku makan sashimi dan darah yang lezat. Tidak mungkin untuk tidak tidur siang dengan ini.

Akhirnya aku mendapatkan apa yang aku cari, kesadaranku menghilang dan aku menuju ke dunia mimpi.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------
YYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYY

Bailah sete;ah update seperti biasa aku akan mengambil tidur siang...