Selasa, 10 Oktober 2017

Sakura Chapter 5

Terima Kasih sudah datang...
Chapter kali ini benar benar pendek..



Tl : Zimsakuzai
Source : Onichannyamete


(~`.`)~ (~`.`)~ (~`.`)~ (~`.`)~ (~`.`)~ (~`.`)~ (~`.`)~ (~`.`)~ (~`.`)~ (~`.`)~
<= | INDEX | =>
~(‘.’~) ~(‘.’~) ~(‘.’~) ~(‘.’~) ~(‘.’~) ~(‘.’~) ~(‘.’~) ~(‘.’~) ~(‘.’~) ~(‘.’~)


5 –  Perjalanan ke ××

Sekarang, aku yang tergelincir dari tangga, jatuh ke sesuatu yang mirip lubang hitam, dan terus terjun di dalam lubang hitam.

Aku merasa aku telah jatuh cukup lama.

Aku merasa aku telah terjun untuk beberapa menit sekarang, namun apakah itu sebenarnya hanya beberapa detik? Puluhan detik? Aku tak cukup yakin.

Aku bisa melihat cahaya di tempat aku akan mendarat.

Cahaya itu lama-kelamaan makin dekat dan dekat.

...Bukan, Akulah yang mungkin mendekat.

Aku merasa itu merupakan jalan keluar.

Aku sadar sekarang, aku akan jatuh dengan kepala duluan. Ini berbahaya. Instingku berteriak gila-gilaan.

Aku tak tahu imbasnya nanti, namun sekarang aku jatuh dengan cukup cepat.

Jika itu sungguh jalan keluar, kurasa jatuh dengan kepala duluan bakal berbahaya.

Jadi entah bagaimana aku berputar, dan membawa kepalaku diatas.

Ini bukan waktunya untuk berteriak, aku sedang tersudut.

Namun, aku terus berteriak. Ini bukanlah sesuatu yang kau bisa hanya dengan kau fikir berniat melakukannya.

Hanya sebelum tubuhku terlingkupi dengan sesuatu seperti cahaya, entah bagaimana aku berhasil membawa kepalaku ke bagian atas, dan aku terjun menuju cahaya, dengan pantat duluan.


(~`.`)~ (~`.`)~ (~`.`)~ (~`.`)~ (~`.`)~ (~`.`)~ (~`.`)~ (~`.`)~ (~`.`)~ (~`.`)~
<= | INDEX | =>
~(‘.’~) ~(‘.’~) ~(‘.’~) ~(‘.’~) ~(‘.’~) ~(‘.’~) ~(‘.’~) ~(‘.’~) ~(‘.’~) ~(‘.’~)


Kuzai : Very well, i think i will translate author note a later time....